Yaa yang namanya mengakhirnya hubungan pasti ada pahitnya, walau pun putusnya baik-baik. Entah kenapa, setelah putus terasa muncul “persaingan” antara kita dengan mantan; siapa yang tampak makin oke, punya pasangan baru yang lebih oke, macem-macem deh!
Buat  wanita dan merasa sekali-sekali perlu membuat mantan agak “gerah”, berikut tips mudah melakukannya (Eits, tapi ingat, masih dalam batas kewajaran ya…jangan malah sampai jadi ribut).

1. Posting foto baru Kamu yang terlihat oke sedang berpose bersama pasangan baru Kamu di social media,seperti Facebook. Kalau si pria tidak terlalu tampan dibandingkan si mantan, itu bukan masalah. Pria cenderung akan gerah melihat mantannya berpose mesra dengan pria lain.
2. Tunjukkan kalau Kamu baik-baik saja setelah putus. Tunjukkan kalau setelah putus hidup Kamu bukan berakhir dan tenggelam dalam kesedihan, tapi malah semakin menyenangkan. Tweet saja momen-momen senang Kamu nonton konser atau semacamnya.
3. Anehnya kadang beberapa pria merasa mantannya pasti masih sangat menginginkannya. Nah, lain kali Kamu bertemu dia di tempat umum, seperti di sebuah pesta atau saat kumpul-kumpul, beritahu padanya bahwa Kamu mengenal seorang wanita yang Kamu rasa akan cocok dengannya. Kena deh!
4. Tampil di hadapannya bersama pasangan baru Kamu. Dijamin mantan akan gigit jari.
5. Berpenampilanlah lebih baik dibanding saat Kamu masih bersama si mantan, baik dalam hal bentuk badan atau pakaian. Tunjukkan bahwa diri Kamu mengalami perbaikan.
6. Kalau misalnya mantan Kamu mem-posting berita menyenangkan atau membanggakan seperti dia mendapat sebuah kamera baru, mobil baru, semacamnya, hiraukan saja. Dan saat bertemu bersikaplah seakan Kamu tidak tahu menahu tentang itu semua, sementara selama ini Facebook mantan hanya dipenuhi posting-an tersebut.
7. Tunjukkan bahwa Kamu juga tidak kalah darinya. Jika Kamu mendapat promosi jabatan atau mendapat sebuah pekerjaan baru yang keren, sebarkan kabar ini diantara teman-teman Kamu, lama-lama akan sampai ke telinga si mantan.
8. Pasti ada kan beberapa agenda saat jadian dengan mantan dulu yang Kamu ingin lakukan namun belum terlaksana? Lakukanlah! Ini akan membuat Kamu merasa lebih mandiri dan tangguh.