Ya, perhatikan tingkah laku mereka, kenapa? Karena bisa saja Kamu terjebak dengan pasangan wanita yang agak…gila. Maksudnya bukan gila yang seperti itu ya, tapi jangan-jangan pasangan wanita Kamu agak sedikit beda dengan wanita lainnya. Perhatikan 10 gejala ini dan cek apakah pasangan wanita Kamu baik-baik saja:

1. Telepon/SMS Tanpa Henti
Saat dia (pasangan wanita) menelepon atau mengirim SMS harusnya berimbang dengan seberapa sering Kamu menelepon/SMS dirinya. Kalau lama-lama telepon atau SMS tadi berubah jadi sangat teramat sering (setiap beberapa menit sekali misalnya) dan pasangan wanita kamu langsung marah jika kamu tidak (segera) membalas…harus diwaspadai nih…
2. Perubahan Mood Esktrim
Di satu menit pasangan Kamu bahagia, tertawa, positif dan satu menit kemudian dia mendadak bercucuran air mata, marah, emosional hanya karena hal-hal yang tidak penting, tandanya pasangan kamu punya perubahanmood yang ekstrim. Memang kadang ada masanya wanita mudah berubah mood, namun jika ini terus terjadi tanpa sebab yang jelas, Kamu harus hati-hati.
3. Konfrontasi Publik
Kamu sedang bersamanya di tempat umum dan mendadak dia ngomel dengan suara lantang tentang masalah kalian dan semua orang bisa dengar. Jika ini sering terjadi, mungkin sudah saatnya kalian berpisah. Sebuah hubungan yang baik membutuhkan rasa hormat dan kesabaran, bukan yang seperti ini.
4. Isolasi
Bukan, bukan isolasi yang lem itu. Kalau dia selalu hanya ingin bersama Kamu, menjadi kesal apabila Kamu pergi bersama orang lain tanpa mengajakanya, memaksa Kamu untuk menghabiskan tiap detik bersamanya, lebih baik menjauh. Hubungan yang sehat adalah saat yang terlibat di dalamnya masih bebas bersosialisasi dengan orang lain.
5. Pembenci
Dia sering melemparkan komentar-komentar negatif tentang orang asing yang kalian temui di jalan, teman-teman, keluarganya, keluarga KAMU? Jika tampak bahwa dia juga jarang punya hubungan baik/dekat dengan orang lain dan selalu berpendapat negatif tentang apa pun, pikirkan lagi untuk terus bersamanya.
Nah, gimana? Langit Berita tidak menyuruh Kamu putus dari sebuah hubungan, hanya saja jangan menyiksa diri sendiri. Kalau bisa tanyakan terlebih dulu, komunikasikan dengan pasangan Kamu jika terjadi beberapa hal di atas tadi.   :)