Anda para pria mau semakin seksi? Sudah olahraga dan berpakaian yang oke? Bisa lho ditunjang dengan postur dan bahasa tubuh. Salah satunya adalah dari posisi duduk. Ya, posisi duduk mempengaruhi seberapa seksi Anda di mata perempuan.

Sebuah studi dari University of Westminster menyatakan bahwa pria yang duduk dengan posisi berikut dan memiliki postur & bahasa tubuh berikut 10% lebih seksi:
1. Maksimalkan Ruang Pribadi Anda
Duduk dengan posisi tangan dan kaki yang melebar–menggunakan ruang seluas mungkin–menandakan dominasi dan percaya diri.
2. Menyentuh Lawan Bicara
Menyentuh teman pria Anda seperti menepuk punggung dan meremas bahu menandakan keinginan untuk menginvasi ruang pribadi orang lain. Ini adalah tanda utama dominasi. Studi dari University of Saint Andrews menemukan bahwa jika pria menyentuh lawan bicaranya yang perempuan, suhu tubuh perempuan bisa meningkat sampai 2 derajat.
3. Bergestur, Jangan Tertawa
Gestur tangan yang besar menandakan keunggulan sosil dan status. Jika lawan bicara Anda yang pria sedang berbicara, jangan tersenyum atau mengangguk sata mendengar pendapatnya. Mempertahankan pendapat Anda sendiri merupakan salah satu ciri dominasi dan wanita suka itu.
Mengapa? Menurut sejarah pria yang dominan memiliki akses lebih ke berbagai sumber daya dan yang paling dasar adalah makanan dan tempat tinggal, namun zaman sekarang hal ini berarti uang. Wanita butuh sumber daya ini sehingga mereka pun berevolusi dan cenderung mencari pria yang menunjukkan tanda-tanda dominasi.