Artikel ini mungkin sangat cocok untuk siapapun yang saat ini sedang mencoba atau mau mencoba menjalankan bisnis online. Saya tidak akan membahas dari mana ide tersebut muncul, hanya saja tulisan ini akan membahas tentang seberapa Anda yakin dengan sumber tersebut.

Ada banyak sekali jenis bisnis online yang sekarang sedang populer, salah satunya adalah jenis bisnis online sistem afiliasi dan sistem referral. Jenis bisnis ini sangat menuntut kita untuk bisa meyakinkan calon member dengan sebaik-baiknya. Adapun cara yang paling banyak digunakan adalah dengan metode testimonial dan bukti mutasi rekening.


Anda tentunya pernah mendapati sebuah website yang memampang berderet testimoni dari banyak sumber atau orang, bukan? Atau mungkin pernah melihat screenshot bukti mutasi rekening dari orang tersebut? Ya, hampir bisa dipastikan 90% semuanya selalu bombastis dan bernilai fantastis, mulai dari penambahan jumlah rekening yang menggunung hingga testimonial yang hiperbola…

lihat contoh :


Klik untuk memperbesar tampilan



Pada kesempatan ini saya akan membahas sesuai dengan judul artikel ini, yaitu Jangan Tertipu Dengan Mutasi Rekening Palsu Pada Bisnis Online. Kenapa? Karena untuk membuat bukti mutasi rekening seperti itu sangatlah mudah, jadi sebaiknya Anda selalu waspada dan jangan langsung percaya begitu saja. Tanpa harus banyak menulis, silahkan langsung Anda praktikan sendiri.
Kunjungi http://mutasi.sanjiscripts.com dan isi setiap field lalu klik Buat Mutasi
Bandingkan hasil rekening palsu yang sudah Anda buat dengan aslinya di http://www.klikbca.com/demo/swf/inforek01.html

Saya tidak mengatakan bahwa semua website atau situs bisnis online yang menggunakan metode seperti ini adalah palsu, hanya saja menghimbau agar kita jangan terlalu mudah tertipu dengan iming-iming seperti ini. Untuk memulai bisnis online Anda wajib untuk mempelajarinya terlebih dahulu dari berbagai sumber yang benar-benar bisa dipercaya. Semoga bermanfaat…

Sumber : http://parkirgratis.com